Perumahan Elit di Tangerang, Berminat untuk Invest?

 Tangerang sebuah kota/kabupaten yang berada di Banten. Dahulunya, daerah ini tidak kelihatan karena susahnya akses dan minimal sarana.

Tetapi seiring waktu berjalan, menyaksikan Jakarta makin padat dan sempit; pemerintahan kerja sama dengan beberapa faksi meningkatkan wilayah sekelilingnya, seperti Tangerang ini. Pembangunan sarana sosial dan umum (fasos fasum) sampai infrastruktur dilaksanakan. Sampai hingga saat ini, Tangerang bisa disebutkan benar-benar komplet.

Perubahan ini memberi imbas positif untuk masyarakat Jabodetabek. Satu diantaranya ialah ke penelusuran trend property. Tipe property seperti rumah dipasarkan dicari end users, dimulai dari rumah murah sampai perumahan eksklusif di Tangerang.

Pada perumahan elit di Tangerang, sekarang banyaknya semakin bertambah karena pasar property warga menengah ke atas banyaknya cukup banyak. Untuk hidup yang sangat nyaman, mereka ikhlas keluarkan uang lebih buat mempunyai tempat tinggal.

Apa beberapa proyek yang dapat Anda tentukan? Baca daftar dan penuturannya berikut ini.

Pilihan Perumahan Elit di Tangerang

Suvarna Sutera

Suvarna Sutera

Suvarna Sutera diperkembangkan oleh developer property terkenal dan paling dipercaya Tanah Air, yakni PT. Alam Sutera Realty Tbk. Sudah jadi pengembang property terpadu yang memusatkan aktivitas upayanya dalam pembangunan dan pengendalian teritori usaha, komersil, residential dan industrial, PT. Alam Sutera Realty Tbk memprioritaskan ide one setop living dan kenyamanan hidup.

Suvarna Sutera adalah teritori tempat tinggal kekinian memprioritaskan ide Green Development karena ada tempat terbuka hijau dan pemakaian Solar Water Heater hingga bisa mengirit pemakaian listrik untuk keperluan air panas setiap hari, Biological Septic Tank yang berperan untuk tempat mengurainya sampah tanpa berbau dan menyerap ke air tanah, dan Rain Water Harvesting untuk mengatur curahan hujan supaya terbebas dari banjir. Harga rumah di perumahan elit di Tangerang ini dibandrol dimulai dari Rp 700 juta-an.

Alamat Suvarna Sutera : Jalan Suvarna Chiara III No.51, WanaKerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten

Kunjungi : Daftar Perumahan Tangerang Baru

Heritage Residence at Puri 11

Heritage Residence at Puri 11

Perumahan Heritage Residence at Puri 11 ialah klaster paling akhir yang diperkembangkan dalam teritori tempat tinggal kota berdikari selebar 33 hektar di Karang tengah, Tangerang namanya Puri 11. Diperkembangkan oleh pengembang property eksper Goldland Properti pada Februari 2021 lalu, Heritage Residence mengangkat tempat tinggal berarsitektur kekinian yang terbatas dan didukung sentuhan rimba hujan tropis di sekitar tempat perumahan. Sentuhan yang asri dari tata lingkungan hijau itu jadikan perumahan klaster Heritage Residence at Puri 11 semestinya property berpenampilan resor yang persyaratan dengan kenyamanan dan ketenangan waktu menetap.

Dari segi arsitekturnya, Puri 11 adalah rumah tiga lantai yang diperlengkapi sky garden dan deck sebagai ruang untuk bercakap-cakap bersama beberapa orang tersayang. Ada dua type perumahan Heritage Residence yang sekarang ini tetap dijajakan, yaitu type The 7 (158 m2) dan type The 9 (220 m2), pada harga rumah dimulai dari Rp 3 miliar. Masing-masing unit yang ada telah berkondisi semi-fully furnished di mana diperlengkapi full kitchen kabinet dan lantai parket di ruang tidur.

Alamat Heritage Residence at Puri 11 : Jalan Boulevard Residential, RT.004/RW.001, Pd. Pucung, Kecamatan Karang tengah, Kota Tangerang

Citra Raya Tangerang

Citra Raya Tangerang

Citra Raya Tangerang adalah peningkatan tempat tinggal rasio Kota terintegrasi paling besar yang diperkembangkan pada area tempat sejumlah 2.760 Hektar, mencakup tempat tinggal, komersil, dan sarana kekinian. Untuk pemakai kendaraan individu, Anda dapat melalui Jalan Tol Jakarta - Tangerang atau Tol Jakarta - Merak lantas mengambil jalan keluar ke arah gerbang tol Bitung 1. Dari pintu keluar, Anda dapat memakai Google Maps supaya lebih gampang temukan lokasi. Untuk perkiraannya lebih kurang 10 - 15 menit.

Perumahan Citra Raya Tangerang memberi beragam keuntungan salah satunya mempunyai lokasi vital, terdapatnya sarana komplet, keringanan akses, bebas banjir, lingkungan benar-benar nyaman dan asri, dan mengangkat ide berpikiran lingkungan hingga menjadikan salah satunya perumahan favorite. Pada harga Rp 800 juta, Anda bisa mendapat type unit rumah selebar 51 m2.

Alamat Citra Raya Tangerang : Jalan Boulevard Raya Citra Raya, Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang

Kunjungi : Apartment tangerang City

Golden Stone Serpong

Golden Stone Serpong

Perumahan Golden Stone Serpong jadi jalan keluar memikat buat mereka yang ingin mempunyai rumah pada harga yang dapat dijangkau tetapi diperlengkapi beragam sarana yang komplet dan eksklusif kreasi developer terkenal GNA Grup. The Golden Stone Serpong sendiri dibuat ide mixed use di atas tempat selebar 27 hektar, selainnya perumahan di situ faksi pengembang membuat apartemen, tempat komersil, mall dan beragam sarana komplet yang lain.

Ide pengembangannya sendiri dibikin green living, ini bisa kelihatan dari dipakainya 60% tempat peningkatan untuk tempat Ruangan Terbuka Hijau. Perumahan elit di Tangerang ini tawarkan harga unit rumah dimulai dari Rp 1,5 miliar.

Alamat The Golden Stone Serpong : Jalan Diklat Pemda Jl. Kp. Dusun Pinang Gawir, Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang

Metland Puri

Metland Puri

Metland Puri ialah perumahan yang diperkembangkan oleh PT Metropolitan Land Tbk di Cipondoh, Tangerang. Mengangkat ide Urban Living at Its Best dengan pertimbangkan kekinian nyaman dan hijau (green concept), Metland Puri tawarkan klaster Clematis diharap datang sebagai jalan keluar tempat tinggal kekinian untuk warga urban di Jakarta.

Klaster Clematis Metland Puri mempunyai 4 opsi type, yakni Type A (LT 50m2, LB 53m2), Type B (LT 55m2, LB 58m2), Type C (LT 66m2, LB 67m2) dan Type D (LT 84m2, LB 89m2). Pada type A, B dan C mempunyai 3 ruang tidur dan type D mempunyai 4 ruang tidur dalam design yang solid tetapi nyaman. Ada dalam teritori central business district (CBD), Metland Puri dikitari oleh sarana pendidikan favorit, rumah sakit internasional, hotel sampai akses tol langsung Jakarta-Tangerang.

Alamat Metland Puri : Jalan Puri Khusus, RT.005/RW.009, Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang

Nara Village

Nara Village

Paramount Grup, pengembang ini di teritori Serpong membuat sebuah project kota berdikari yang diberi nama Paramount Land Serpong. Kota berdikari Paramount Land dibuat di atas selebar 1300 hektar, di situ faksi pengembang bukan hanya membuat perumahan, tapi juga apartemen, rumah sakit, hotel mall, hypermarket, lapangan golf, sekolah bertingkat internasional, lokasi hiburan, kampus dan ada banyak yang lain.

Satu diantaranya ialah teritori perumahan elit di Tangerang persisnya di kota berdikari Paramount Land yakni Nara Village. Mempunyai ide eksklusif kekinian di Tangerang, Banten. Adapun type yang didatangkan oleh Nara Village sendiri berbagai ragam macamnya. Berbicara mengenai harga, tempat tinggal ini bisa dipunyai cuma pada harga dimulai dari Rp 1,9 milyar.

Alamat Nara Village : Cijantra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang

Klaster Flamingo at Summarecon Serpong

Klaster Flamingo at Summarecon Serpong

Project Klaster Flamingo at Summarecon Serpong ialah sebuah project tempat tinggal exclusive prestise yang dikembangkan oleh PT. Summarecon Agung. Klaster Flamingo adalah project klaster tempat tinggal kekinian hijau ke 7 yang diperkembangkan pada teritori The Springs selebar 120 hektar di kota berdikari terintegrasi Summarecon Serpong.

Ada berbagai ragam unit type yang dijajakan yakni 7×16 (standar, luxury, premium), 8×16 (standar, luxury, premium), 9×16 (standar, premium). Diperkembangkan dengan design arsitektur kekinian classic menarik dan kelengkapannya dalam soal sarana pendukung kehidupan penghuni. Dari segi keasrian, klaster Flamingo sesuai dengan ide The Springs yang sediakan teritori hijau yang luas dan melingkari cluster-cluster yang terdapat disitu.

Alamat Klaster Flamingo at Summarecon Serpong : Cihuni, Pagedangan, Tangerang

Grand Almas Residence

Grand Almas Residence

Grand Almas Residence dibuat untuk penuhi keperluan beberapa pribadi dan keluarga yang inginkan tempat tinggal yang terbatas dan berpenampilan. Dengan arsitektur kekinian yang menarik, tiap rumah di perumahan ini menunjukkan keanggunan dan keelokan design yang terpadu dengan prima.

Perumahan Grand Almas Residence tawarkan berbagai ragam type rumah yang bisa disamakan keperluan dan opsi penghuninya. Dari rumah dengan design minimalis sampai rumah berpenampilan kontemporer, tiap unit rumah dibuat perhatian pada detil dan memakai beberapa bahan berkualitas tinggi. Tiap ruang di rumah dibuat pintar, membuat situasi yang sangat nyaman dan fungsional untuk beberapa penghuni.

Golden Kencana

Golden Kencana

Golden Kencana, perumahan yang berada di Curug - Karawaci Tangerang dengan luas tempat capai 2,5 hektar, ialah persembahan terkini dari developer GNA Grup yang sudah mempunyai pengalaman sepanjang 15 tahun di bagian arsitektur. Memadankan ketrampilan yang kaya dan misi yang inovatif, perumahan ini mengangkat ide rumah kece minimalis yang masih tetap menawan. Dengan konsentrasi pada design yang kekinian dan fungsional, Golden Kencana membuat lingkungan tempat tinggal yang penuhi keperluan saat ini. Sebagai project terkini dari GNA Grup, perumahan ini jadi opsi menarik untuk mereka yang inginkan gabungan di antara pola hidup minimalis yang trendy dan kesan-kesan menawan pada sebuah rumah.

wisatagembira ialah perusahaan tehnologi property (PropTech) paling besar di Indonesia. Di sini, Anda dapat temukan berbagai ragam iklan mengenai rumah dipasarkan, apartemen dipasarkan sampai tanah dipasarkan harga menarik.


kunjungi juga perumahan di tangerang terbaik

Post a Comment

Previous Post Next Post